Breaking News

Gelar Apel Gabungan, Pemkab Muaro Jambi Minta Tingkatkan Kedisiplinan Sebagai Wujud ASN yang Profesional


BOSNEWS.ID, MUARO JAMBI - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar Apel Gabungan di lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi Bukit Cinto Kenang Sengeti. Apel Gabungan, Dipimpin oleh Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Junaidi, SP., ME.

Dalam sambutannya Junaidi menyampaikan apel gabungan yang dilaksanakan pada hari ini, disetiap awal bulan sangat penting artinya. Karena, tidak hanya dapat mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik antar lintas sektor, tetapi juga dapat meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja. 

Asisten Junaidi, berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, melalui amanat penjabat Bupati Muaro Jambi, agar terus meningkatkan kinerjanya dan meningkatkan kedisiplinan sebagai wujud aparatur ASN yang Profesional.

Asisten Bidang Adminitrasi Umum Kabupaten Muaro Jambi, Junaidi mengucapkan terima kasih kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas terlaksananya apel gabungan pada hari ini. 

"Mudah-mudahan melalui kegiatan upacara yang kita laksanakan pada hari ini, rasa kebersamaan jalinan silatuhrami serta kedisiplinan dapat terus ditingkatkan sebagai salah satu wujud aparatur yang profesional bertanggung jawab dan berwibawa," ujarnya saat memimpin Apel Gabungan di lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi, Senin 04 Februari 2024, kemarin. 

Asisten Bidang Administrasi dan Umum Junaidi juga menambahkan tentang perkembangan teknologi informasi komunikasi saat ini, merupakan sebuah tren yang berkembang pesat di Era Globalisasi dan Otonomi Daerah atau desentralisasi yang sudah menjadi kebutuhan. 

Katanya, ini sekaligus juga menjadi tantangan bagi pemerintah yang harus beradaptasi untuk memanfaatkan dan mengembangkannya sebagai media dalam pelayanan publik, juga melibatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

"Peningkatan partisipasi masyarakat merupakan salah satu bentuk pemberdayaan masyarakat secara aktif yang berorientasi pada pencapaian hasil pembangunan," terangnya. (Asz)

 

 

 

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Bos News