Breaking News

Kadis PUPR Dampingi Pj Bupati Bachyuni Terima Bantek RDTR Dari Kementerian ATR/BPN

 


BOSNEWS.ID, MUARO JAMBI - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menerima dokumen Bantuan Teknis Rencana Detail Tata Ruang (Bantek RDTR) Anggaran Belanja Tambahan Bagian Anggaran Bendahara Umum Negara (ABT BA BUN) Tahun 2023. 

Penyerahan Dokumen RDTR diberikan langsung oleh Kepala Kementerian ATR/BPN Hadi Tjahjanto dan diterima oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Muaro Jambi Yultasmi dan Kabag Protokol dan Rumah Tangga Aditya Warman di Sheraton Grand Gandaria city Hotel Jalan Arteri Pondok Indah Kebayoran Lama Jakarta Selatan. 

Pada acara ini, Pj Bupati Bachyuni menyampaikan ungkapan terimakasih atas Bantek RDTR Kecamatan Taman Rajo, juga sekaligus menyampaikan permohonan Alokasi Dana BA BUN 2024 Kementrian ATR/BPN untuk Bantek RDTR Kecamatan Sungai Gelam dan Kecamatan Sungai Bahar.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Yultasmi saat dikonfirmasi menyebutkan, Dokumen yang diterima oleh Pemkab Muaro Jambi tersebut adalah Dokumen Progres RDTR Kecamatan Taman Rajo. 

"Pak Menteri juga minta agar Pemda segera menindaklanjuti Progresnya hingga menjadi Dokumen Perda RDTR Kecamatan Taman Rajo," ungkap Yultasmi. (Asz)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Bos News