Breaking News

Tengah Malam, Pj Bupati Muaro Jambi Mediasi Warga Kumpeh Ulu


BOSNEWS.ID, MUARO JAMBI- Puluhan masyarakat kumpeh ulu Kabupaten Muaro Jambi melakukan pemblokiran jalan arah pelabuhan talang duku. Pemblokiran ini merupakan buntut dari adanya masyarakat yang tertabrak truk batubara. Jumat (20/10).

Mendapatkan informasi itu, tengah malam Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah langsung turun kelapangan untuk melakukan mediasi.

Dalam mediasi tersebut hadir sekda Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono, camat Kumpeh Ulu, TNI, Polri serta unsur terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Muaro Jambi meminta kepada masyarakat untuk tenang dalam menghadapi situasi dan kondisi. Katanya, setiap persoalan pasti ada jalan keluarnya.

“Kita minta masyarakat tenang dan kita cari jalan keluarnya,” kata Bachyuni.

Setelah diberikan pengertian, akhirnya masyarakat Kumpeh yang melakukan pemblokiran jalan bisa menerima dan membuka jalan tersebut.

Menurut dia, jika jalan terus diblokir nantinya banyak aktivitas-aktivitas yang terganggu. Diantaranya arus lalu lintas yang menjadi macet, kemudian banyak masyarakat yang terganggu dan menyebabkan perekonomian juga ikut terganggu.

“Kita minta masyarakat membuka blokir jalan ini,” katanya. (Asz)

 

 

 

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Bos News