Breaking News

PJ Bupati Buka Lomba Perahu Dayung di Danau Bata Tangkit


BOSNEWS.ID, MUARO JAMBI- Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., secara resmi membuka kegiatan lomba perahu Dayung yang dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 15 Oktober 2023 Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muaro Jambi ke 24 Tahun 2023 kegiatan ini dilaksanakan di Danau Bata, Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi Budhi Hartono, Kapolres Muaro jambi, Pabung, Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil Kecamatan Sungai Gelam, serta tamu undangan lainnya

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, pada momen hari ulang tahun Kabupaten Muaro Jambi ini, kegiatan yang dilaksanakan ini hendaknya dapat memupuk kebersamaan, mewujudkan sportifitas dan sikap saling menghormati. 

Menjadi juara bukanlah tujuan utama dari kegiatan ini, akan tetapi menjalin silaturahmi sesama warga dan masyakarat agar senantiasa terbina kekompakan dan persatuan.

"Saya berharap Danau Bata bisa menjadi tempat wisata baru dan menjadi wisata edukasi tentang pembuatan batu bata”. Tukasnya. (Asz)

 

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Bos News