Breaking News

Penilaian Lomba PKK, Lomba Dasawisma, Lomba Administrasi Paaredi, Lomba UP2K Desa Danau Lamo


 

BOSNEWS.ID, MUARO JAMBI - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi, Faradilla Zahara Bachyuni, SH. membuka Penilaian lomba PKK ,lomba dasa wisma, lomba administrasipaaredi,lomba UP2K,lomba aku hatinya PKK yang bertempat di danau lamo dan Mudung darat kecamatan Maro sebo kabupaten Muaro Jambi, Jum'at (06/10/2023).

"Selamat datang, dan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara atas kunjungannya di desa kami dan kami memohon maaf apabila dimana dalam hal kami penyambung kedatangan ibu Ketua TP PKk penu kekurangan dalam segi tempat maupun sajian makanan nantinya," ungkap Datuk Kades.

Ketua TP PKK Faradilla menjelaskan tujuan PKK sebenarnya adalah untuk kesejahteraan kita sebagai anggota pengurus dan juga sebagai anggota masyarakat, bukan sekedar perlombaan untuk sekedar memenuhi dari program pemerintah, tapi kalau dijalankan dengan sesungguh-sungguh ini akan meningkatkan kesejahteraan diri kita.

"Karena banyak Bapak Ibu sekalian desa-desa unggul yang maju dan dimulai dari PKK. Jadi kita juga kalau setiap penilaian lomba-lomba baik itu lomba Desa atau Kecamatan kita harus semangat dalam perlombaan," sebutnya. 

PKK adalah ujung tombak dan mitra dari Pemerintah Kabupaten Muaro jambi untuk kesejahteraan masyarakat karena PKK ini ada yang bisa menembus daripada keluarga-keluarga, satuan terkecil dari masyarakat itu yakni PKK. Jadi kita harus sungguh-sungguh jangan mudah menyerah, jangan mudah putus asa apabila kita tidak memenangkan perlombaan ini nantinya.

"Semoga dalam penilaian lapangan hari ini dapat meraih prestasi terbaik sesuai dengan harapan seluruh warga dan tunjukan kalau kita juga bisa," tandasnya. (asz)

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Bos News