Breaking News

Ketua TP PKK Faradillah Zahara Hadiri Penilaian Lomba PKK di Desa Bukit Subur Sungai Bahar

BOSNEWS.ID, MUARO JAMBI - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi, Faradilla Zahara Bachyuni, SH. membuka Penilaian lomba PKK, Lomba Dasawisma, lomba administrasipaaredi, Lomba UP2K, Lomba aku hatinya PKK yang bertempat di Desa Bukit Nakmur Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (07/10/2023).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara SH turun langsung hadir di acara tersebut.

Ketua TP PKK Faradilla menjelaskan tujuan PKK sebenarnya adalah untuk kesejahteraan kita sebagai anggota pengurus dan juga sebagai anggota masyarakat, bukan sekedar perlombaan untuk sekedar memenuhi dari program pemerintah, tapi kalau dijalankan dengan sesungguh-sungguh ini akan meningkatkan kesejahteraan diri kita.

PKK adalah ujung tombak dan mitra dari Pemerintah Kabupaten Muaro jambi untuk kesejahteraan masyarakat. Karena, PKK ini ada yang bisa menembus daripada keluarga-keluarga, satuan terkecil dari masyarakat itu sendiri.

"Jadi kita harus sungguh-sungguh jangan mudah menyerah, jangan mudah putus asa apabila kita tidak memenangkan perlombaan ini nantinya, jadikan sebagai motivasi untuk dimasa akan datang," harapnya

"Semoga dalam penilaian lapangan hari ini dapat meraih prestasi terbaik sesuai dengan harapan seluruh warga dan tunjukan kalau kita juga bisa," timplanya lagi. (asz)

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Bos News