Breaking News

DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna HUT Kabupaten

 

MUARO JAMBI- DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar paripurna HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-24. Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Jambi H Al Haris.

Selain dihadiri oleh Gubernur Jambi, paripurna yang dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Anggota DPR RI, DPD RI dapil Jambi, bupati dan walikota di Provinsi Jambi, Forkompinda Provinsi dan Kabupaten Muaro Jambi, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, seluruh kepala OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan ribuan tamu undangan lainnya.

Saat membuka paripurna Yuli Setia Bakti mengucapkan selamat ulangtahun kabupaten Muaro Jambi ke-24, semoga diusia yang tak muda lagi ini bisa lebih baik lagi. Masyarakat sejahtera serta pembangunan yang merata.

“Selamat ulangtahun kabupaten Muaro Jambi ke-24,” kata Yuli Setia Bakti.

Dalam kesempatan itu, Yuli juga menyampaikan beberapa program serta prestasi yang diraih selama setahun terakhir ini, baik prestasi ditingkat provinsi hingga tingkat nasional.

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyebut jika dirinya tak henti-hentinya memanjakan puji syukur atas kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala, tuhan yang maha kuasa karenanyalah kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat guna menjalankan rapat paripurna dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Muaro Jambi dalam rangka hari ulang tahun kabupaten muad Jambi yang ke-24 tahun 2023.

Bertepatan pada tanggal 12 Oktober 2023. orang bijak berkata bahwa pertambahan usia akan selalu memberikan makna dan perubahannya secara bijaksana. Untuk itu melalui peringatan hari ulang tahun kepada Jambi ke 24 ini, marilah kita senantiasa berdoa mengharap kebahagiaan kesejahteraan keselamatan bagi negeri yang kita cintai ini.

 “Pada ulang tahun yang ke-24 ini, perkenanan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Muaro Jambi bagi yang berada yang berada di dalam maupun di luar kabupaten Jambi. Apresiasi dan terima kasih dan tak terhingga khususnya saya sampaikan kepada para pendiri pemimpin yang telah memberikan indikasinya bagi kemajuan kabupaten muara jam sedang dewan yang saya hormati selanjutnya dengan pembangunan tadi sudah disampaikan melalui video dan saya sampaikan lagi di sini,” kata Bachyuni. (asz)

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Bos News