Breaking News

Didampingi Istri, Sekda Gunakan Hak Pilih di Pilkades Serentak Muaro Jambi


BOSNEWS.ID, MUARO JAMBI- Sekretaris Daerah SEKDA Budhi Hartono, S.Sos., MT., di dampingi istri sebagai warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Sungai Gelam, menggunakan hak pilih pada pemilihan kepala desa (Pilkadesa) serentak Tahun 2023 di Kabupaten Muaro Jambi Rabu, (25/10/2023).

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, mengatakan Kepala Desa (Kades) sebagai ujung tombak pembagunan desa, maka selaku warga Desa Mekar Jaya datang untuk mengunakan hak pilih dalam melahirkan pemimpin desa. Sebab desa inilah yang mengatur kita semua.

Selain itu Desa sudah punya anggaran yang besar kurang lebih 1 miliar maka ini harus di kelolah oleh pemimpin yang baik dan amanah”, ungkap Sekda.

Lebih lanjut Kata Budhi Hartono dirinya datang sebagai Sekda Muaro Jambi untuk memberikan semangatkan masyarakat dengan kita melahirkan Perda, Perbub dengan cara – cara seperti ini melahirkan pemimpin desa.

Melihat situasi dan kondisi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 Desa Mekar Jaya, "saya sangat mengapresiasi karna kondusif, aman dan lancar”, tandasnya. (Asz)

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Bos News