Breaking News

PJ Bachyuni Deliansyah Lihat Langsung Progres Pengerjaan Jalan Yang di Kunjungi Presiden RI


 

BOSNEWS.ID, MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH, didampingi Kadis PUPR Muaro Jambi dan bersama sejumlah OPD lain turun ke lokasi pengerjaan jalan di Desa Tangkit, Desa Sungai Gelam sampai simpang Sekap, di Kecamatan Sungai Gelam sesaat setelah menghadiri acara HUT Desa Danau Sarang Elang, Sabtu (30/09/23).

Kehadirannya PJ Bupati Bachyuni Deliansyah di lapangan karena ingin mengecek langsung kondisi dilapangan sekaligus memastikan pengerjaan jalan raya berjalan sesuai rencana.

Dihadapan rekanan pelaksanaan pekerjaan jalan itu, PJ Bupati Bachyuni meminta agar mengerjakan dengan penuh rasa tanggungjawab, hingga tuntas dan mengutamakan kualitas.

Dengan demikian, tercapai sasaran pengerjaan jalan untuk memperlancar akses masyarakat karena dinikmati langsung oleh masyarakat. Sebagai kontraktor pelaksana pekerjaan jalan raya harus mengerjakan sesuai perencanaan yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan itu, PJ Bupati meminta rekanan pengawas pekerjaan agar melakukan tugas dengan baik sehingga kualitas pekerjaan terjamin pula. 

"Alhamdulillah progres pengerjaan jalan sudah mulai dikerjakan, mudah-mudahan ahir tahun ini jalan sudah selesai melalui intruksi presiden langsung yang berkunjung beberapa bulan lalu" . Kata PJ bupati Bachyuni Deliansyah. (Asz)

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Bos News