Breaking News

Ketua DPRD Muaro Jambi Dampingi PJ Berikan Bantuan di Sungai Bahar


 

BOSNEWS.ID, MUARO JAMBI- Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali menyalurkan bantuan sosial ke warga masyarakat kecamatan Bahar Utara unit 16. Selasa (12/9).

Ada sekitar 1.000 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat. Penyerahan itu langsung dilakukan oleh Pj Bupati Muaro Jambi. Penyerahan tersebut dilakukan di Balai desa Bahar Mulia, Unit 16 Kecamatan Bahar Utara.

 Pembagian sembako melalui Dinas Sosial (Dinsos) ini diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu,keluarga kemiskinan ekstrem,anak stunting dan resiko anak stunting.

Dalam kesempatan itu, hadir ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Robinson Sirait, Kepala Dinas Sosial Rosa Chandra Budi, Kadis Pendidikan Firdaus dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebelum menyerahkan sembako Pj bupati menjelaskan, penyerahan sembako untuk masyarakatnya merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban masyarakat khususnya kebutuhan sehari-hari, mengingat saat ini Indonesia termasuk negara yang terkena dampak inflasi.

“Pemberian bantuan berupa sembako ini merupakan kepedulian pemerintah kepada masyarakat . Meski tidak banyak, kami berharap ini dapat sedikit mengurangi beban hidup masyarakat, khususnya masyarakat kecamatan Bahar utara,” kata Bachyuni.

Dirinya menjelaskan pendistribusian 1.000 sembako yang diserahkan kepada masyarakat Pekon Sinar Jaya dan Pekon Gedung Surian berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

“Penyerahan sembako yang dilaksanakan pada hari ini semoga dapat bermanfaat serta meringankan beban masyarakat penerima bantuan,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini bisa membawa dampak baik bagi masyarakat. (asz)

 

 

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Bos News