Breaking News

Semarak Hari Raya Idul Adha, BPKAD Muarojambi Salurkan Bantuan Daging Kurban


BOSNEWS.ID, MUARO JAMBI- Para pegawai Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Muarojambi merayakan hari raya idul adha 1444 H dengan melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban. Kegiatan pemotongan hewan kurban ini digelar di kantor sementara BPKAD Muaro Jambi pada Jumat (30/6/23) pagi. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muarojambi Firdaus, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Muarojambi Safrinal, serta seluruh pegawai dilingkungan BPKAD Muarojambi dan tamu undangan lainnya. 

Kepala BPKAD Kabupaten Muarojambi Alias menyampaikan bahwa pada hari raya idul adha tahun ini, keluarga besar BPKAD Muarojambi melaksanakan Ibadah kurban sebanyak 4 ekor kerbau. 

"Alhamdulillah, tahun ini bisa berkurban 4 ekor kerbau. Hasil arisan dari seluruh pegawai di BPKAD Muarojambi. Daging hasil pemotongan hari ini, nantinya akan dibagi-bagikan kepada warga sekitar dan warga yang membutuhkan," katanya. 

Alias berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat merasakan esensi berbagi kepada sesama di hari idul adha ini. Selain itu, daging kurban yang dibagikan diharapkan dapat memberi manfaat serta membawa keberkahan bagi warga yang menerimanya. 

"Kita berharap, melalui semangat berkurban ini dapat meningkatkan rasa peduli dan kemanusiaan kita terhadap sesama. Semoga daging kurban ini dapat dinikmati oleh saudara-saudara kita yang memang membutuhkan," katanya. 

Di akhir pembicaraan, Alias tidak lupa menyampaikan ucapan selamat menjalankan perayaan hari raya idul adha 1444 H. Ia menyebut, hari raya idul adha tahun ini agar dijadikan untuk merenungkan dan merefleksikan nilai-nilai kemanusiaan dan memperkuat solidaritas antar sesama dalam kehidupan sehari-hari. 

" Saya mewakili seluruh pegawai maupun staf di BPKAD Muarojambi mengucapkan selamat merayakan idul adha 1444 H, mohon maaf lahir dan batin," tuturnya.

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada keluarga besar BPKAD Muarojambi karena telah melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat di hari raya idul adha ini. 

Bachyuni menyebut, BPKAD merupakan salah satu OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi yang melakukan pemotongan hewan kurban tahun ini. 

" Ini tentunya sangat baik, nanti bisa menjadi acuan di SKPD lain. Sehingga, setiap tahunnya nanti seluruh kepala OPD atau dinasnya bisa berbagi kepada orang yang membutuhkan," tukasnya. (Asz)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Bos News