Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Lantik Elis Persada jadi Dirut PDAM Tirta Muaro Jambi

 


BOSNEWS.ID, MUARO JAMBI- PJ Bupati Muaro Jambi Bacyuni Dilansyah, melantik Elis Persada sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muaro Jambi, Senin (5/6).

Pelantikan ini bertempat di Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Jalan Lintas Medalo Sengeti Desa Medalo Laut Unit Metro Mendalo Lorong Perikanan.

Prosesi pelantikan ini dihadiri Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budi Hartono, serta beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan juga disaksikan Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Muaro Jambi.

Dalam pelantikan ini PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni mengatakan, ada Dua permintaan kepada direktur PDAM Tirta Muaro Jambi yang baru, pertama bekerja dengan ikhlas, yang kedua karna ini bersipat dengan pelayanan, maka lakukan pelayanan yang baik dengan masyarakat.

"Komunikasi yang baik dengan masyarakat, pemerintahan, pemerintah pusat, dan juga bisa menarik seluruh kegiatan yang ada di pusat ke Tirta Muaro Jambi ini," tegasnya.

Kemudian, Bachyuni juga menjelaskan dengan dilantiknya Dirut PDAM yang baru ini bisa membawa PDAM Tirta Muaro Jambi lebih baik lagi ke depan. Potensi-potensi kebocoran yang terjadi bisa diminimalisir dan diantisipasi sedini mungkin.

"Tingkatkan pelayanan ke masyarakat. Lakukan inovasi dan terobosan-terobosan baru. Evaluasi perlu dilakukan agar PDAM ini lebih baik lagi ke depan," pungkasnya. (Asz)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Bos News