Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Tinjau Korban Banjir di Sungai Gelam

 


BOSNEWS.ID, MUARO JAMBI - Hujan deras yang mengguyur di kabupaten Muaro Jambi dan sekitarnya Senin malam (22/5/2023) menyebabkan banjir disejumlah wilayah termasuk Muaro jambi banjir.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., langsung meninjau warganya yang menjadi korban banjir akibat tingginya curah hujan tersebut.

Salah satu wilayah korban banjir yang dikunjungi bupati adalah Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam.

 Pj. bupati Bachyuni Deliansyah turun langsung mengecek rumah warga yang terendam.

Dalam pantauan Pj. Bupati Muaro Jambi menyempatkan diri berbincang dengan warga dan mendengar keluhan warga. “banjir ni  dari  semalam mulai besaknya,” tutur  salah seorang warga dihadapan Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni.  

Bachyuni juga menanyakan langsung kepada warga yang menjadi korban. “Semalam tidurnya dimana?, “ tanya Bachyuni kepada warga.

Menurut warga,  yang rumahnya terendam mereka masih tidur dirumah. Selain rumah warga, Bachyuni juga melihat rumah warga  yang  tertimpah pohon Durian hingga 1 unit rumah roboh.

Dalam kesempatan itu,  Bachyuni  memberikan bantuan  Sembako dan data sementara rumah warga terendam banjir ada ratusan rumah warga yang terdampak banjir akibat curah hujan tinggi.kata Bachyuni. (Asz)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Bos News